Kumpulan Kata Maaf Untuk Pacar & Mantan

Padahal dengan meminta maaf kita terlihat lebih dewasa dan kemungkinan besar mengembalikan suasana menjadi lebih baik dari sebelumnya.
DUNIA.WEB.ID
Meminta maaf bukanlah hal yang mudah, meminta maaf juga bukan berarti lemah. Apalagi mengatakan maaf kepada pacar dan mantan, gengsi seakan menguasai hati. Padahal dengan meminta maaf kita terlihat lebih dewasa dan kemungkinan besar mengembalikan suasana menjadi lebih baik dari sebelumnya.



Tak perlu kita memikirkan bagaimana jika tidak dimaafkan, jangan dipikirkan. Tugas kita adalah meminta maaf, jadi yang terpenting adalah kita sudah meminta maaf. Dimaafkan atau tidak biar saja Tuhan yang menilai. Yakin juga jika permintaan maafmu tulus, maka dengan mulus sang pacar atau mantan akan memaafkanmu.

Berikut Kumpulan Kata Maaf Untuk Pacar & Mantan :


  • KATA MAAF UNTUK PACAR :

Aku memang bukan manusia yang sempurna, kusadari hidup ini tidak akan berarti tanpamu dan aku juga bukan seseorang yang berkuasa dalam hubungan percintaan, kusadari lagi aku bukan orang yang kuat tanpa kehadiranmu, tolong maafkan diriku, aku berjanji akan selalu menicintai dan menjagamu karena kaulah satu-satunya jantung hidupku.

Aku memang orang bodoh yang tidak bisa melakukan apapun dengan benar, tapi aku sangat mencintaimu, tolong maafkan atas kebodohanku yang sudah membuatmu sakit.

Aku minta maaf kepadamu, aku tidak ingin betengkar hanya karena masalah yang sangat sepele, dan perlu kamu tahu bahwa aku sangat sayang kepada mu.

Maaf aku telah mengukir dan melukis luka di hatimu, tapi aku hanya ingin kau tahu, betapa besar kasih sayang dan cintaku kepadamu.

Maafkan aku karena aku telah membuatmu terluka, dan saat ini aku terus mencoba untuk mempebaiki semua kesalahan yang telah aku perbuat kepadamu.

Maaf apabila aku telah lancang untuk mencintai dan menyukaimu, aku tahu bahwa aku tidak pantas untukmu, tapi jujur aku sangat sayang kepadamu, meski kamu tidak pernah mengetahuinya sebelumnya.

Seberapa besar kamu marah dan sebenci apapun kamu kepadaku atas kesalahanku yang pernah ku buat, namun kamu harus tahu kalau hatiku tetap untuk satu orang yang sangat berarti bagiku, dan orang itu adalah kamu.

Sayang aku minta maaf, kamu telah banyak berkorban untuk aku, dan aku sangat bersyukur sebab Tuhan telah mempertemukan aku dengan kamu.

  • KATA MAAF UNTUK MANTAN :
Aku memilih dia bukan karena cinta, tapi hanya karena tuntutan. Namun percayalah bahwa aku selalu mencintaimu meski aku tak bisa untuk memiliki kamu. Carilah kebahagiaan bersama orang lain, aku rela meski terasa sakit, karena hanya satu keinginanku terbesar yaitu melihat kamu bahagia.

Kata mantan bukanlah suatu julukan yang pantas untuk kita, lebih pantas disebut teman saja, sehinga kita akan tetap bisa saling mengulurkan tangan tanpa adanya kecemburuan dari pasangan kita di kemudian hari.

Jika aku bisa tahu ini akan terjadi, aku lebih memilih tidak mengenal kamu, bukan karena aku menyesal pernah memiliki cinta bersamamu tapi yang membuat aku menyesal adalah aku pasti menyakiti kamu. Maafkan aku.
Jika aku bisa memilih, aku pasti akan memilih untuk bisa hidup denganmu sampai ajal memisahkan. Namun pilihan itu tidak ada, bisa atau pun tidak, inilah yang harus aku lakukan demi kebaikan kita, aku selalu mencintaimu.

Aku pergi secepat ini dengan rasa cinta yang teramat besar terhadapmu, ini memang sangat menyakitkan, namun apalah daya, karena aku tak bisa untuk melawan perintah dari orang tua.

Janganlah menyimpan dendam yang tak berkesudahan dengan masa lalu yang telah kita lalui bersama, aku lakukan ini karena aku sadar, bahwa aku hanya bisa memberikan kamu penderitaan saja.


Demikian Kumpulan Kata Maaf Untuk Pacar & Mantan di atas ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa mulai meminta maaf juga bagikan artikel ini agar semakin banyak yang berani nyatakan maafnya.
Komentar