5 Manfaat Menggunakan Teknik SEO

Mengapa harus menggunakan teknik SEO? Tentu saja salah satu jawabannya adalah karena banyak manfaatnya, sudahkan kalian tahu apa saja manfaatnya?
DUNIA.WEB.ID

Menggunakan teknik SEO pada masa kejayaan digital saat ini sudah pasti hampir semua website menerapkannya. Sebelumnya, mungkin ada diantara kalian yang belum memahami apa itu SEO? Silakan dibaca penjelasannya di sini : Mari Berkenalan dengan SEO.

Photo by Oleksandr Pidvalnyi: https://www.pexels.com/photo/letters-on-the-wooden-blocks-9822732/

Mengapa harus menggunakan teknik SEO? Tentu saja salah satu jawabannya adalah karena banyak manfaatnya, sudahkan kalian tahu apa saja manfaatnya? Di bawah ini dijelaskan beberapa manfaat dari menerapkan teknik SEO pada website kalian.

Manfaat dari SEO meliputi:

Meningkatkan Visibilitas Website:
SEO membantu website muncul di hasil pencarian mesin pencari sehingga lebih banyak orang dapat menemukannya.

Meningkatkan Trafik:
SEO dapat meningkatkan jumlah pengunjung website karena website lebih mudah ditemukan di hasil pencarian mesin pencari.

Meningkatkan Brand Awareness:
SEO membantu meningkatkan brand awareness dengan membuat website muncul di hasil pencarian mesin pencari untuk kata kunci yang sesuai dengan topik website.

Meningkatkan Konversi:
SEO dapat meningkatkan konversi karena website yang dioptimalkan secara SEO lebih mudah digunakan dan di navigasikan, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pengunjung.

Memperkuat Posisi Bisnis:
SEO dapat memperkuat posisi bisnis dengan membuat website muncul di hasil pencarian mesin pencari untuk kata kunci yang sesuai dengan produk atau layanan yang ditawarkan, yang pada akhirnya dapat meningkatkan penjualan.

Itu adalah beberapa manfaat dari SEO, tetapi tidak hanya itu saja, SEO juga dapat memberikan manfaat lainnya seperti peningkatan kepercayaan dan loyalitas konsumen, dan peningkatan kredibilitas dan eksposur brand juga banyak lagi. 

Demikian artikel dengan judul "5 Manfaat Menggunakan Teknik SEO" ini di atas. Semoga artikel ini juga bisa menjadi manfaat bagi semua. Terima Kasih.

تعليقات