Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Casa Topup

Bagaimana Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Casa Topup? Bisa beli pakai pulsa. Begini caranya...
DUNIA.WEB.ID

 Sebelum kita berikan cara top up diamond mobile legends di Casa Topup, alangkah baiknya kita kenalan dulu dong sama Casa Topup ini. Eits! tapi buat yang sudah kenal boleh aja kok diskip bagian ini. Apaan sih Casa Topup? Nah, langsung aja nih kenalan buat kamu yang belum kenal.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Casa Topup


Apa itu Casa Topup?

Melansir dari website resminya, CASATOPUP adalah platform Top Up Termurah di Indonesia, yang menawarkan Beberapa Produk Seperti Kredit Game, Voucher Serta jasa lainnya. Mereka mengklaim akan selalu memberikan kenyamanan untuk kamu, maka dari itu platform ini selalu berinovasi untuk membuat CASATOPUP selalu diminati oleh masyarakat Indonesia.

CASATOPUP Mempunyai Visi yaitu Menjadikan Platform Top Up Termurah untuk masyarakat Indonesia terutama bagi para gamers sejati. Platform ini menerima jenis pembayaran Seperti BCA, QRIS, MANDIRI, BNI, ALFAMART, INDOMART.

Tentunya, artikel ini akan menjadi kabar baik bagi para gamers dan apalagi jika kamu pengguna atau pemain game Mobile Legends. Kenapa? Karena di platform ini Top Up Diamond Mobile Legends Murah banget dan sudah pasti legal juga terpercaya.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Casa Topup

Untuk melakukan pengisian ulang diamond MLBB atau Mobile Legends Bang Bang di Casatopup yang pertama harus kamu lakukan tentu saja mengunjungi website platform tersebut di casatopup.com. 

Kemudian di sana kamu akan menemukan pilihan nominal item pengisian ulang diamond, pilih sesuai yang kamu butuhkan. Lalu jangan lupa isi detil akun kamu, seperti User ID dan Server ID. Untuk Menemukan ID & Server Kamu, Klik Avatar Pada Pojok Kiri Atas Layar Akan Muncul ID & Server Kamu Di Bawah Nickname. Contoh: 12345678 (1234).

Setelah mengisi detil akun, selanjutnya adalah memilih pembayaran yang akan kamu gunakan. Di sini Casatopup menyediakan pilihan pembayaran yang bisa dibilang cukup lengkap. Pembayaran dapat dilakukan melalui Ewallet seperti Qris, Ovo, Dana, Shopeepay, Gopay, Dll. 

Apakah bisa melakukan pembayaran melalui minimarket? Tentu saja bisa! Casatopup juga menyediakan pilihan pembayaran melalui retail seperti Alfamart dan Indomaret. Tidak hanya itu, bahkan platform tersebut menyediakan juga pilihan pembayaran melalui Virtual Account berbagai Bank dan yang lebih hebatnya lagi, kamu juga bisa melakukan pembayaran atau Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa. Keren kan?

Nah selanjutnya jika kamu punya kode promo, jangan lupa masukkan kodenya setelah pilih metode pembayaran. Abaikan langkah ini jika tidak memiliki kode promo.

Langkah terakhir, masukkan nomor whatsapp kamu dan klik tombol Beli Sekarang kemudian selesaikan pembayaran kamu. Langsung masuk deh diamond Mobile Legends kamu.

Oh iya, di sana bukan hanya tersedia untuk game Mobile Legends saja loh! Tetapi juga ada banyak game dan voucher lainnya.

Mengapa kami rekomendasikan Casa Topup?

Cukup banyak alasan mengapa kami merekomendasikan Casatopup sebagai platform pilihan untuk top up atau isi ulang game dan voucher permainan kamu. Berikut ini beberapa alasannya:

Legal dan Aman

Melakukan isi ulang atau top up diamond mobile legends di CasaTopUp sangat aman, terpercaya dan tentu saja legal. Satu hal yang membuat kita semakin nyaman dan aman adalah karena Casa top up bekerjasama dengan penyedia jasa sistem pembayaran resmi yang di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Game, Voucher dan Metode Pembayaran Lengkap

Platform ini memiliki menu pilihan top up game, voucher dan metode pembayaran yang cukup banyak dan lengkap. 

Murah dan Banyak Diskon

Pada websitenya, kamu akan menemukan banyak layanan yang murah dan sedang diskon.

Penggunaan Mudah

Website Casa top up juga memudahkan pengguna baik untuk isi ulang ataupun sekadar berkunjung membaca halaman blognya.

Fitur Dukungan Pelanggan

Di Casa top up, jika kamu menemukan kesulitan maka dapat langsung menghubungi team support dengan berbagai cara, baik itu melalui email, whatsapp ataupun formulir laporan yang bisa kamu isi sendiri.

Bagaimana? sudah semakin kenal dengan Casa top up? Ayo mabar! Jelajahi permainan kamu dengan mengisi ulang diamond atau koin dalam permainan untuk lebih luas lagi. Top Up sekarang, jangan lupa isi ulang di Casa top up.

Demikian itu tadi Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Casa Topup beserta alasannya mengapa kami merekomendasikan itu. Semoga konten ini bermanfaat untuk sobat dunia gaming dan semua pembaca. 

Mau Top Up, Ingat Casatopup!

Komentar