Kumpulan Kata Perpisahan Sahabat | PART #1

Namun, bagaimana bila keadaan seakan memaksa kita untuk berpisah?. Duh, berat sekali rasanya meninggalkan sahabat sejati.
DUNIA.WEB.ID
Semua orang pasti punya sahabat. Mulai dari lingkungan rumah, sekolah, kerja atau mungkin di manapun itu. Tak peduli berapa lama bersahabat, jika memang akhirnya harus berpisah. Sedih? sudah pasti. Siapa sih yang menginginkan sebuah perpisahan? sepertinya hampir tidak ada. Namun, bagaimana bila keadaan seakan memaksa kita untuk berpisah?. Duh, berat sekali rasanya meninggalkan sahabat sejati.



Susah dan senang bersama seakan segera menjadi kenangan bersama. Setidaknya sebelum kita benar - benar berpisah, kita saling mengucapkan kata perpisahan. Siap nggak siap, kita memang harus siap. Selain benar - benar siap, kata kata perpisahan ini juga harus kamu siapkan. Berikut Kumpulan Kata Perpisahan Sahabat PART #1 :

“Wahai sahabatku, jangan kamu anggap perpisahan ini akhir dari segalanya, karena bagiku perpisahan adalah sebuah perjalanan supaya kita menjadi sosok pribadi yang lebih mandiri”


“Kawanku, selamat menjalani aktifitasmu yang jauh disana, jangan lupa selalu ingatkan dan ingatlah aku untuk selama-lamanya”

“Sahabat, bukanlah perpisahan yang aku tangisi, namun pertemuan yang aku sesali, mengapa kita harus bertemu kalau akhirnya harus berpisah juga?”


“Waktu terus berjalan, tahun begitu cepat berlalu saat ini harus melangkah kakimu menuju masa yang ada di depanmu jangan goyah. Akan hari depanmu hapuslah keraguan& kuatkan iman, Terimakasih telah menjadi teman baik aku, Terimakasih telah menjadi sobat karibku, Terimakasih telah menjadi bagian dari jalan hidupku. Maafkan semua kesalahanku, maafkan segala kekuranganku. Tidak ada yang harus ditangisi. Sahabat, teman, tetaplah mengingat setiap kenangan indah yang telah kita lewati bersama”

“Janganlah terus meratapi perpisahan ini, bangunlah dari kesedihanmu sobat, lihatlah orang-orang yang ada di sekelilingmu. Mereka siap menuntunmu ke jalan kebahagiaan yang lainnya”


“Jangan pernah kamu lupakan kenangan manis yang selama ini kita ciptakan sahabat, meskipun kini kita sudah berpisah dan tidak akan pernah lagi terjadi hal-hal luar biasa yang akan kita ciptakan”

“Lanjutkan perjuanganmu & raihlah impianmu yang selama ini selalu kamu ceritakan padaku. Sekarang sudah tiba waktunya kita berpisah, selamat jalan wahai sahabatku. Dirimu akan selalu melekat didalam diriku”


“Perpisahan bukanlah berarti suatu tangisan yang harus kita tangisi. Namun perpisahan sesuatu bentuk wujud kita buat menemukan jati diri yang lebih berarti”

“Jangan pernah melupakan sahabatmu ketika sahabat barumu datang kepadamu, sebab semua sahabatmu baik yang baru atau lama dia adalah keluargamu”


“Perpisahan bukan berarti kalian tidak akan berjumpa kembali, perpisahan hanyalah nasihat supaya kalian tetap akrab ketika bertemu kembali”

Demikian Kumpulan Kata Perpisahan Sahabat | PART #1 di atas. semoga segera dipertemukan atau dipersatukan kembali. Part kedua nyusul ya, salam sahabat.

Komentar