Kumpulan Kata - Kata Lucu Part 1 | 1-25

Terkadang hidup juga butuh tertawa, entah kita yang menertawakan atau kita yang ditertawakan. Biasanya kita ataupun orang lain akan tertawa ketika melihat atau mendengar hal hal yang lucu bin ngakak.

Hal yang lucu tidak selalu datang dari gerakan atau tingkah lucu seseorang, sering juga kelucuan hadir dari kata - kata yang terucap atau kita dengar. Sesuatu yang lucu sangatlah menghibur dan terkadang juga dapat mengobati kesuntukan juga sebagai pereda masalah.




Nah berikut ini ada Kumpulan Kata - Kata Lucu Part 1 yang mulai dari 1 sampai dengan 25 :

1. Apa pun yang ingin Anda kerjakan, lakukan sekarang. karena besok mungkin anda ketiduran.

2. Bersatu kita teguh, bertujuh kita bikin BOYBAND.

3. Di mana ada kemauan di situ ada jalan dan di mana ada jalan, biasanya ada tanda berhenti.

4. Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak bertahan lama. Seperti halnya dengan mandi, itu sebabnya direkomendasikan untuk memotivasi diri setiap hari. (Zig Ziglar)

5. Jika kamu pikir kamu terlalu kecil untuk membuat perbedaan, cobalah tidur dengan nyamuk. (Dalai Lama)

6. Keputusan buruk membuat cerita bagus. (Ellis Vidler)

7. Ketika hidup memberimu lemon, semprotkan lah ke mata seseorang. (Cathy Guisewite)

8. Berpikirlah seperti proton. Selalu positif.

9. Jika kamu membiarkan kepalamu terlalu besar, itu akan mematahkan lehermu. (Elvis Presley)

10. Hidup itu seperti sepeda dengan sepuluh kecepatan. Sebagian besar dari kita memiliki gigi yang tidak pernah kita gunakan.

11. Persahabatan seperti mengencingi dirimu sendiri: semua orang bisa melihatnya, tetapi hanya kamu yang mendapatkan perasaan hangat yang dibawanya. (Robert Bloch)

12. Umur tidak penting kecuali kamu adalah keju. (Billie Burke)
13. Orang kaya, banyak harta dan sering berfoya-foya namun tidak punya waktu, Sedangkan orang miskin banyak waktu untuk foya foya namun tidak punya uang.

14. Terkadang jodoh itu kayak tukang gorengan. Ditungguin gak ada yang lewat, pas lagi gak pengen banyak eh yang lewat. pas disamperin udah banyak yang ngantri.

15. Sebenernya gue termasuk anak nongkrong, soalnya kebetulan WC dirumah gue WC jongkok.

16. Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau kan jadi monyetnya?

17. Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

18. Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya.

19. Cantik nggak harus putih, yang penting dia harus perempuan.

20. Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur.

21. Gausah sombong baru jadi atasan aja. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat 3.

22. Jangan kebanyakan kasih kode. Salah 3x, hatinya bisa keblokir.

23. Jangankan pacaran, minta hotspot ke teman aja sering diputusin.

24. Aku dimatamu itu kayak butiran rinso anti noda, sekali kucek langsung hilang.

25. Statusnya sih rohani, cuma sayang kelakuannya rohalus.


Nah demikian di atas tadi adalah Kumpulan Kata - Kata Lucu Part 1 | 1-25. Semoga kata lucu di atas dapat bermanfaat untuk kalian semua. Tungguin Part selanjutnya ya? Jangan lupa share konten ini ke sosial media lainnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama