Harga Ponsel Maxtron C15 New

Maxtron C15 New ini memiliki baterai yang super sangar dengan kapasitas 10000mAh juga dilengkapi dengan senter atau LED Torch Light dan dengan layar
DUNIA.WEB.ID

 

 

Ponsel tangguh yang satu ini datang dari merek lokal yang sudah tidak asing lagi. Ya, Maxtron mengeluarkan ponsel tangguh bernama C15 New. Maxtron C15 New ini bertipe ponsel outdoor dengan kekuatan yang tangguh, tahan lama dan juga sinyal yang kuat.

Eitts, jangan nilai dari lokalnya merek ponsel ini loh, Maxtron C15 New ini memiliki desain yang gagah dan bentuknya yang bongsor juga tambahan antena yang dapat dilepas pasang untuk tangkapan sinyal yang lebih kuat semakin menambah sangar ponsel ini.




Ngomongin soal sangar, bukan dari segi tampilan aja yang sangar. Maxtron C15 New ini memiliki baterai yang super sangar dengan kapasitas 10000mAh juga dilengkapi dengan senter atau LED Torch Light dan dengan layar berukuran 2,4 inci QVGA. Gak kalah sangar kan dengan ponsel ponsel outdoor lainnya? Pokoknya nih ponsel cocok banget buat para adventurer atau yang berjiwa dan sering berpetualang.

Adalagi yang perlu kalian tau, Maxtron C15 New ini juga dibekali kamera 5 megapiksel pada bagian belakangnya dan bukan cuma itu, Maxtron C15 New dapat terhubung ke internet berkat dukungan 2G, WAP GPRS. Maxtron C15 New juga mengusung fitur Triple SIM, Bluetooth, dan fitur hiburan FM radio. Ponsel sangar ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal dengan bermaksimalkan 8GB.

Mimin rasa fitur hiburan dan media sudah sangat cukup karena memang ponsel ini bertipekal outdoor dan lebih diprioritaskan kepada kepentingan outdoor. Oiya! Nih mimin jabarin Spesifikasi lengkap keseluruhannya.

SPESIFIKASI PONSEL MAXTRON C15 NEW

Camera Back: 5MP
Screen Size (inches): 2.4
Model: C15 New
Network Connections: 2G
Sistem Operasi: Other
Phone Features: Expandable Memory
Ukuran: (L x W x H cm) 16.1 x 6.1 x 2.2
Berat: (kg) 0.2
Screen Type: LCD
Sim Slots: Dual
Kapasitas Harddisk: Below 1GB
Jenis Baterai: Removable Rechargeable Battery
HARGA : Rp 300.000


Sobat mimin tentu penasaran dengan harganya dong? kalau iya, silakan cari harganya di KUMPULAN HARGA atau search di kotak pencarrian dengan kata kunci "Harga Maxtron C15 New". Demikian tadi spesifikasi yang mimin sampaikan. semoga bermanfaat. 
Komentar