Kumpulan Ucapan Kata Terima Kasih Untuk Ibu | 1-25

Ibu yang telah mengandung, melahirkan dan membesarkan juga menjaga kita, akan menjadi sangat spesial kata terima kasih ini.
DUNIA.WEB.ID
Mengucapkan terima kasih adalah hal biasa, tetapi jika tertuju untuk seorang Ibu yang telah mengandung, melahirkan dan membesarkan juga menjaga kita, akan menjadi sangat spesial kata terima kasih ini.


Memang berjuta kata takkan mampu membalas segala yang telah Ibu berikan, tetapi setidaknya, Kumpulan Ucapan Kata Terima Kasih Untuk Ibu ini mampu mengingatkan kita tentang betapa besar cinta dan perjuangan seorang Ibu.

Berikut ini Kumpulan Kata Terima Kasih Untuk Ibu | 1-25

1. Ibu, meskipun engkau telah tiada tetapi jasa-jasamu kepadaku selama di dunia akan selalu ada selama perjalanan hidupku. Terima kasih Ibu semoga Allah memberi tempat terbaik di surgaNya dan membalas jasa-jasamu padaku selama di dunia. Aamiin.

2. Ibu, Aku tahu pasti betapa besar cinta kasihmu yang telah kau berikan padaku sejak aku masih di dalam kandungan. Hingga sekarang aku sudah dewasa engkau selalu menjadi Ibu terbaik. Terima kasih telah menjadi ibu terbaik untukku, semoga Tuhan selalu membalas semua jasamu Ibu.

3. Engkau telah memberikan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus untukku Ibu, terima kasih atas semua itu yang engkau berikan oh Ibuku tersayang.

4. Aku tak mungkin bisa membalas semua yang telah kau berikan untukku Ibu, walaupun Ibu sendiri tak pernah meminta balasan kepadaku. Hanya ucapan dan rasa terima kasih ini yang bisa kupersembahkan untukmu wahai Ibuku. Disertai darma bakti berupa rasa patuhku kepadamu. Terima Kasih Ibu.

5. Cinta terdalam yang diberikan oleh seorang Ibu untuk anaknya, telah diwujudkan dengan kasih sayang yang tiada batasnya. Ibu selalu merawat, mendidik, dan mengasuh anaknya dengan penuh kesabaran. Terima kasih Ibu atas semua kasih sayangmu ini, aku selalu mencintaimu dan mendoakanmu.

6. Selama 9 bulan penderitaan yang engkau lalui saat mengandungku, tidak pernah kau ungkit sampai saat ini. Padahal aku selalu membuatmu kecewa dan sedih. Sampai kapanpun aku takkan sanggup membalas segala kebaikanmu. Terima Kasih Ibu.

7. Engkau adalah malaikat yang di utus Tuhan untuk melindungiku. Didikan dan kasih sayang yang kau berikan kepadaku, membuatku bisa sampai seperti ini. Jasamu kan selalu ku ingat, Terima Kasih Ibu.

8. Keriput yang sudah menghiasi setiap kulit wajah dan tubuhmu mengingatkanku sudah berapa banyak masa sulit yang kau hadapi. Apalagi aku hanyalah anak yang belum bisa berbakti dan memberimu kebahagiaan. Terima Kasih Ibu sudah bersabar menghadapi anak sepertiku.

9. Kau adalah Ibu terbaik yang pernah kumiliki. Terima Kasih sudah menjadi Ibuku.

10. Terima kasih Ibu, karena selalu siap terlihat tangguh di hadapan anak-anakmu. Engkau tidak membiarkan kami melihat seberapa besar pengorbananmu.

11. Terima kasih untuk segalanya Ibu. Walau kutau takkan mampu membalas segalanya yang kau beri, Ijinkan aku yang sudah dewasa ini membalas segala jasa dan kebaikanmu selama ini.

12. Ibu, terima kasih karena selalu ada disaat aku gundah dan mengalami kesulitan. Kehadiranmu menjadi obat yang sangat manjur bagiku.

13. Meskipun Ibu tidak sepertiku yang pendidikannya lebih tinggi, tapi hanya Ibu yang bisa mengetahui segala sesuatu yang kubutuhkan. Terima kasih untuk perhatianmu yang begitu besar oh Ibuku.

14. Aku mencintai Ibu karena ia telah memberikanku segalanya. Dia beri aku cinta, dia beri aku jiwanya, dan dia memberiku seluruh waktunya. Terima Kasih Ibu.

15. Tidak ada manusia yang sangat mencintai kita hingga saat ini, kecuali Ibu kita. Terima Kasih Ibu.

16. Ibu, aku menyanyangimu sampai akhir hidupku, meski aku tau aku slalu mengecewakanmu. Terima Kasih Ibu, untuk segalanya.

17. Terima Kasih Ibu telah memaafkan kata-kata yang terucap oleh bibirku, Terima Kasih untuk segalanya Ibu, Aku sayang Ibu.

18. Ibu, cinta dan kasih sayangmu yang begitu sangat berarti. Hanya Ibu yang bisa memberikan cinta setulus ini. Terima kasih Ibu.

19. Terima kasih Ibu atas setiap air susu yang mengalir dalam darahku. Tanpa Ibu, aku tak akan pernah mampu menghirup udara kehidupan, berteman dengan alam, mengarungi nafas dunia bersamamu. Terima kasih karena selalu menyayangiku Ibu.

20. Terima Kasih Ibu telah sangat mencintaiku, mendengar apa yang aku katakan bahkan memahami apa yang belum aku katakan. Terima Kasih untuk segalanya Ibuku sayang.

21. Aku akan berusaha memberikan yang terbaik buat Ibu, agar kelak Ibu tersenyum bahagia melihat aku memenuhi harapanmu Ibu. Terima Kasih Ibu.

22. Terima kasih atas semua yang telah kau berikan dan kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu 'Ibu'. Aku mencintaimu Ibu.

23. Terima Kasih Ibu. Aku tidak pernah melihat ada sesuatu sekuat dirimu, aku tidak pernah melihat siapapun setegar dirimu, aku ingin suatu hari aku menjadi seperti dirimu, I Love You Ibu.

24. Terima Kasih Ibu, kau telah berikan tempat yang paling nyaman untuk kupeluk.

25. Pengorbananmu tanpa balas jasa, engkaulah wanita yang kucinta selama hidupku. Terima Kasih Ibu.

Demikian di atas tadi 25 Kata Ucapan Terima Kasih untuk Ibu, semoga artikel ini bermanfaat dan semoga Ibu kita selalu diberikan kebahagiaan Dunia dan Akhirat. Jangan lupa bagikan artikel ini ke Ibumu.
Komentar